SISTEM INFORMASI DESA GEDANGAN KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH 59219

Artikel

MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA (MMD) DAN ANALIS DATA KPM

17 Juli 2024 14:55:46  Adm  259 Kali Dibaca  Berita Desa

RABU, 17  JULI 2024

Pemerintah Desa Gedangan mengadakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) dan  analis data KPM Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di Balai Desa Gedangan pada pukul 09.00 WIB yang didampingi dan dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Bapak Eka Siswa Kartika.

Rapat hari ini dihadiri oleh Pemerintah Desa Gedangan, ketua KPM Desa Gedangan dan para Kader keseharan lainnya, dan hadir juga tamu undangan sekaligus nara sumber yaitu dari Pemerintah Kecamatan Rembang atau yang mewakili ( Bapak Yudianto ) dan tentunya dari perwakian Puskesmas Rembang 2 sekaligus Bidan Desa Gedangan ( Ibu Endang Sri winarti )

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas tentang hasil SURVEY MAWAS DIRI (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah kesehatan yang diperoleh dari hasil SMD tersebut. Sebelum melaksanakan MMD, kader kesehatan Desa Gedangan telah mengunjungi setiap rumah warga untuk melakukan Survey Mawas Diri dengan berbagai formulir yang sudah disediakan oleh Tim Puskesmas setempat. 

Tujuan MMD adalah agar masyarakat mengenal masalah kesehatan yang ada di wilayah Desa Gedangan. agar masyarakat sepakat untuk bersama-sama menanggulangi masalah kesehatan yang ada di Desa Gedangan. dan Tersususnnya rencana kerja untuk penanggulangan yang disepakati bersama. 

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dengan adanya MMD ini semua dapat menyelesaikan permasalahan kesehatan di wilayah Desa Gedangan secara brsama-sama. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa