SISTEM INFORMASI DESA GEDANGAN KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH 59219

Artikel

JUMAT JURHAT BERSAMA POLSEK DAN POLRES REMBANG

19 Juli 2024 19:57:17  Adm  177 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum'at, 19 Juli 2024, Polres dan Polsek Rembang sambangi warga di  Desa Gedangan. Hal itu dilakukan terkait bergulirnya terobosan program oleh Polri yaitu “Jumat Curhat”.
 Acara ini dihadiri oleh Kapolres  yang diwakili KABAGOPS Rembang, Kapolsek atau yang mewakili beserta jajarannya, Forkopimcam dan jajarannya, perwakilan Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Rembang, Ketua dan anggota BPD, Ketua dan anggota LPMD, Ketua RT dan RW, PKK, dan tokoh masyarakat.                                                         
Program ini bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi warga masyarakat secara langsung dengan tatap muka. Kali ini bersama warga Desa Gedangan Kabupaten Rembang Jawa tengah.
Salah satu warga, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Rembang dan jajarannya atas respon cepatnya dalam penanganan kasus.
Warga masyarakat juga berterima kasih karena Kapolres telah berkenan berkunjung ke Desanya.

Program “Jum’at Curhat” bertujuan untuk menginspirasi, menggali Informasi dan pengaduan dari Warga Masyarakat Kabupaten Rembang secara langsung dan tatap muka.
Apalagi, dalam kesempatan tersebut, ada sesi tanya jawab dari warga dan tamu undangan. Pertanyaan pertama dari Ketua BPD Desa Gedangan, ke 2 dari Kader PKK, ke 3 dari Pengelola pantai Karang jahe, ke 4 ketua RT, dan yang ke 5 dari istri Bapak Kepala Desa Gedangan. 

Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh jajaran-jajaran Polsek dan polres Rembang.
Dari laporan atau pengaduan secara langsung tersebut, sangat bermanfaat guna memudahkan dalam Pelayanan Masyarakat.
Beliau-beliau juga menyampaikan untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, Secara Respon Cepat Ucapnya.

 Peta Desa